animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Treadmill iMax, Serasa Sedang Berolahraga di Hutan

Treadmill iMax, Serasa Sedang Berolahraga di HutanNew York : Kini treadmill bukan lagi hal yang membosankan karena sebuah layar iMax dengan diameter kurang lebih 152 cm bisa dipasang di gym untuk membuat Anda seolah-olah berlari di alam, luar ruangan. Sayang, alat ini baru ada di Amerika.

Bukan hanya itu layar ini juga bisa disetel untuk Anda yang ingin berlari di cuaca yang Anda inginkan entah itu musim semi atau panas. Berjalan dengan rusa atau berlari di antara pohon pinus juga bukan suatu mustahil.

Saat ini layar iMax baru dipamerkan di pameran Jubilee Hall Gym di Covent Garden, London. Luar biasa rasanya bisa berada di tempat-tempat yang belum didatangi tanpa harus mencapainya.

"Treadmil ini akan membawa Anda ke rute perjalanan yang luar biasa. Seperti rute 66 yang mengajak Anda berlari ke hutan pinus (Humphreys Peak Pine Forest) atau rute 51 yang mengajak Anda berpetualang bersama UFO dan alien yang mengejar Anda hingga matahari terbit. Dan masih banyak lagi," ujar pengelola gym, seperti dilansir Standard, Kamis (18/4/2013).

Sementara itu Susannah Butter, seorang penulis yang mencobanya juga menceritakan hal yang menarik karena rute lari yang biasanya membosankan berubah jadi nyata.

"Saya hampir merasa ini bukan sedang olahraga karena menikamatinya. Melihat sesuatu yang indah ketika berlari, menghilangkan rasa lelah. Saya seperti menonton televisi di siang hari di sebuah gedung," jelasnya.

Seperti halnya berjalan normal, menurut Butter Anda dapat mendengarkan musik dan memonitor detak jantung dengan semua teknologi menarik lainnya. Secara teori, Anda bisa menghubungkan peralatan olahraga lainnya ke treadmill ini.

"Jalan kaki saat ini paling populer dan 70 persen orang yang hendak jogging melakukannya di treadmill, saya kira ini adalah tempat yang baik untuk olahraga," ujar Butter. (Fit/Igw)

0 komentar:

Posting Komentar