animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Bumbu Penyedap Seks yang Tidak Biasa

Bumbu Penyedap Seks yang Tidak Biasa
'
London : Mungkin Anda berpikir, benda yang bisa membumbui hubungan seks hanya mainan seks. Sebenarnya, ada benda-benda di rumah yang dapat bumbui hubungan seks Anda.

Berikut beberapa benda tersebut, yang dikutip dari realbuzz, Jumat (26/4/2013).

1. Tenda

Meski tenda tidak terdengar seperti tempat paling romantis, tapi sesekali cobalah melakukan hubungan intim di dalamnya sebagai variasi suasana. Pasti bakal menyenangkan. Anda bisa memasang tenda di halaman rumah.

Tentu saja ini jauh dari kebiasaan Anda dan pasangan yang selalu berhubungan seks di dalam rumah. Ketika mulai intim di dalam tenda Anda berdua akan kagum dengan uap yang terjadi di dalam.

Tenda yang tertutup akan menghangatkan udara dan membuat tubuh makin panas dan licin karena keringat. Momen yang sangat sempurna.

2. Sepatu hak tinggi

Jika membeli korset berenda dan kutang berhias bukan kebiasaan Anda, jangan jadikan masalah. Cobalah sedikit berdandan sebagai bumbu, misalnya dengan memakai sepatu hak tinggi.

Memakai sepatu hak tinggi meningkatkan kepercayaan diri dan mendorong makin terbuka di ranjang. Bahkan mungkin membuat Anda ingin mencoba hal-hal dan posisi seks baru.

Sepatu hak tinggi membuat kaki terlihat panjang dan ramping. Pastikan Anda menggunakan losion sebelumnya agar kaki lembab.

3. Kamera

Kamera membantu mengabadikan pose seksi Anda. Anda bisa mencetaknya. Tentu, jangan sampai foto ini tersebar.

Jika sudah dicetak, kejutkan pasangan dengan menaruh foto di tempat tidak terduga, seperti dompetnya, atau tempel di kaca kamar mandi.

Ketika melihat foto, pasangan mungkin tidak tahan dan bakal menanggalkan pakaian, kemudian aksi lanjutan di ranjang silakan Anda teruskan.

4. Motor

Sepeda motor, adalah salah satu sarana menghangatkan cinta dan seks yang Anda alami bersama pasangan. Setiap wanita menyukai sensasi getaran sepeda motor. Ditambah lagi, sepeda motor menaikkan adrenalin yang luar biasa pada Anda dan pasangan.

Ketika kadar adrenalin meningkat, tubuh menjadi sangat sensitif dan meningkatkan gairah Anda. Itu berarti lebih mungkin mendorong untuk berhubungan seks. Dan jika tiba saatnya, tubuh akan lebih responsif.

0 komentar:

Posting Komentar