animasi blog

Rabu, 17 April 2013

'City Siap Bangkit Musim Depan & Juara Lagi'


Manchester - Manchester City boleh dibilang kecil peluangnya mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Hal ini mengecewakan tentunya untuk The Citizens yang bertekad bangkit dan jadi juara lagi musim depan.

Musim lalu bisa dibilang sebagai prestasi terbaik mereka dalam 44 tahun terakhir usai menjuarai Liga Inggris di detik-detik terakhir pekan ke-38. Mengalahkan rival sekota Manchester United dalam persaingan sepanjang musim ini jelas jadi nilai plusnya.

Tapi musim ini tak berjalan baik untuk City karena performa mereka menurun drastis dan ketika musim menyisakan lima pekan lagi, City tertinggal 15 poin. Tak cuma itu City juga tersingkir secara memalukan di Liga Champions setelah cuma jadi juru kunci di fase grup.

Kini tinggal Piala FA yang bisa jadi penyelamat musim mereka kali ini. Meski demikian gelar itu tidaklah cukup sebenarnya menghapus kekecewaan selama semusim ini dan 'Manchester Biru' mewanti-wanti kepada rivalnya terutama MU bahwa mereka akan bangkit dan siap merebut titel juara liga lagi.

"Jelas ini membuat kami frustrasi dalam banyak hal karena kami memperlihatkan betapa hebatnya kami," ujar gelandang City, Gareth Barry, di situs resmi tim.

"Jadi wajar jika berpikir bahwa jika kami sudah bermain sebaik mungkin sepanjang musim ini maka kami berpeluang besar mempertahankan titel juara, tapi mungkin bukan sekarang," sambungnya.

"Kami banyak diterpa badai cedera musim ini, tidak seperti musim lalu dan ketika kami memperlihatkan (kehebatan) kami ketika kami punya skuat yang nyaris fit seluruhnya."

"Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah melihat laga per laga, bermain sebaik mungkin dan mencoba menang. Musim depan kami akan kembali dan belajar dari kesalahan yang sudah terjadi untuk kembali merebut titel juara kembali," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar