animasi blog

Senin, 15 April 2013

Montolivo: Juve Layak Dapat Scudetto

 
Milan - Kemenangan atas Lazio membuat Juventus makin kokoh berdiri di puncak klasemen dan makin dekat dengan gelar juara. Riccardo Montolivo menyebut Bianconeri memang layak kembali memenangi Scudetto.

Juventus kini unggul 11 poin atas Napoli di posisi dua klasemen. Dengan Seri A tinggal menyisakan enam pertandingan lagi, 'Si Nyonya Tua' sepertinya tak mungkin bisa dijegal oleh siapapun.

Di akhir pekan ini AC Milan punya kans untuk setidaknya melambatkan lari Juventus menuju titel juara saat kedua tim berhadapan di Juventus Stadium. Namun terlepas apapun hasil pertemuan itu nanti, Riccardo Montolivo menegaskan kalau Juve memamg layak dapat titel Scudetto musim ini.

"Juventus layak memenangi gelar. Kami akan menghadapi tim terbaik di dunia. Itu jelas akan menjadi pertandingan yang menyulitkan untuk kami," ungkap Motolivo seperti diberitakan Football Italia.

Milan sendiri saat ini masih berjuang untuk setidaknya bertahan di posisi tiga klasemen. Sempat menyimpan ambisi mengincar posisi kedua, dua hasil imbang di dua laga terakhir malah membuat Rossoneri kini terancam oleh Fiorentina yang ada di bawahnya.

"Saya gembira dengan performa saya musim ini - meski saya hanya memikirkan untuk bisa meraih posisi tiga," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar