animasi blog

Senin, 15 April 2013

Tak Mau Bicarakan Scudetto, Conte Minta Bianconeri Terus Berjuang


 
Roma - Kemenangan di kandang Lazio mendekatkan Juventus ke scudetto musim ini. Kendati hal tersebut membuatnya senang, pelatih Antonio Conte tetap meminta anak buahnya untuk terus berjuang.

Juve meraih kemenangan penting pada laga di Stadion Olimpico, Selasa (16/4/2013) dinihari WIB. Bianconeri sukses menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 2-0 lewat dua gol Arturo Vidal.

"Kami menghadapi tim yang sangat tangguh. Kadang-kadang sebuah rebound cukup untuk membuat kami kebobolan satu gol dan berisiko merusak posisi penting," ungkap Conte di situs resmi klub.

Kemenangan ini mengokohkan posisi Juve di puncak klasemen sementara Seri A dengan koleksi 74 poin dari 32 partai. Mereka unggul 11 poin atas Napoli yang menduduki posisi kedua. Karena musim tinggal menyisakan enam laga, Juve cuma butuh tujuh poin lagi untuk juara.

"Kami mengambil langkah maju lainnya dan kami makin dekat dengan target kami. Namun, kami masih membutuhkan tujuh poin untuk memastikannya secara matematis," kata Conte.

"Jadi, kami tidak akan membicarakannya sampai itu benar-benar ada dalam genggaman kami. Sebaliknya, kami akan terus berjuang," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar