animasi blog

Rabu, 17 April 2013

Puas dengan Tiga Poin, Benitez Harapkan Chelsea Tetap di Tiga besar


 
London - Rafael Benitez puas dengan kemenangan Chelsea atas Fulham. Ia pun berharap posisi tiga besar yang kini ditempati The Blues mampu dipertahankan hingga akhir musim.

Chelsea kini ada di posisi ketiga klasemen dengan 61 poin dari 32 laga dan masih menyimpan satu laga tunda kontra Tottenham Hotspur. Ini semua berkat kemenangan 3-0 atas Fulham di Craven Cottage, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB.

Performa Chelsea di laga ini menunjukkan kebangkitan mereka pasca kekalahan di semifinal Piala FA akhir pekan lalu. Meski kalah dalam penguasaan bola (47 persen berbanding 53 persen), tapi Chelsea bikin 17 tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang.

"Saya sangat puas dengan cara kami bermain khususnya di babak kedua. Saya puas dengan performa keseluruhan tim," ujar Benitez di situs resmi Chelsea.

"Ketika kami tahu kami mencetak gol kedua maka mereka akan menyerang kami dan kami punya celah untuk menyerang mereka. Anda tidak bisa komplain ketika mencetak tiga gol saat laga tandang," sambungnya.

Kini Chelsea unggul satu poin dari Arsenal di posisi keempat yang sudah 33 kali bertanding dan tiga angka dari Spurs di posisi kelima, Kini Benitez berharap Chelsea bisa terus berada di posisi ketiga demi mendapatkan tiket langsung ke Liga Champions musim depan.

"Hal yang terpenting adalah tim ini dan terus menang. Kami harus yakin kami bisa bertahan di sana," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar