animasi blog

Senin, 15 April 2013

Anak Pertama Fabregas Lahir

Fabregas - Daniella 
Barcelona - Cesc Fabregas sedang bahagia. Fabregas baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Gelandang Barcelona itu menamainya Lia Fabregas Semaan.

Lia lahir di Barcelona pada Rabu (10/4/2013). Dia lahir tak lama setelah tim yang dibela ayahnya bermain imbang 1-1 dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Lia adalah putri pertama Fabregas dari hasil hubungan dengan Daniella Semaan. Daniella, yang berusia 12 tahun lebih tua daripada Fabregas, sebelumnya memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Elie Taktouk.

"Kemarin adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya. Putri kami Lia Fabregas Semaan lahir. Dia dan Daniella dalam kondisi sangat baik," demikian kicau Fabregas lewat akun Twitter-nya.

Dalam beberapa waktu terakhir, sejumlah pemain Barca dikaruniai anak pertama dan resmi menjadi seorang ayah. Sebelum Fabregas, ada Pedro Rodriguez, Gerard Pique, dan Lionel Messi yang lebih dulu mengalaminya. Victor Valdes dan David Villa baru-baru ini juga punya anak meski bukan untuk pertama kalinya.

0 komentar:

Posting Komentar