animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Cara Pria Kecilkan Payudara, Besarkan Otot Dada

Cara Pria Kecilkan Payudara, Besarkan Otot Dada
Jakarta : Wanita ingin memiliki payudara yang besar. Tapi, pria malah sebaliknya. Pria yang payudaranya besar akan merasa tak percaya diri. Yang diinginkan pria justru otot dada yang besar atau ideal sesuai ukuran tubuh.
Pria memiliki payudara besar karena dua alasan. Pertama, kelebihan berat badan, sehingga jaringan lemak tersimpan di otot dada. Kedua, pria berpayudara karena kondisi medis yang disebut ginekomastia. Ini kondisi hormonal, ketika menghasilkan estrogen lebih tinggi sedangkan testosteronnya rendah.

Ginekomastia bisa terjadi akibat mengonsumsi obat yang bisa mempengaruhi kadar hormon. Ini juga bisa terjadi pada seseorang yang mengalami tumor testis, yang menyebabkan produksi estrogen meningkat.

Ada cara untuk menghilangkan timbunan lemak dari tubuh Anda. Cukup dengan kardio dan latihan beban sedikit serta mengikuti diet yang tepat. Berikut rinciannya seperti dikutip Askmen, Sabtu (27/4/2013):

1. Latihan interval


Ini pilihan terbaik karena bisa meningkatkan metabolisme. Tubuh akan mengeluarkan banyak kalori sehingga setelah berolahraga bisa memperbaiki serta membangun jaringan otot yang rusak.

Sesi latihan interval yang harus dilakukan sekitar 20 sampai 25 menit.

2. Lari (running)


Umumnya, latihan kardiovascular yang terbaik untuk membakar lemak adalah berlari. Jika Anda mengalami masalah sendi atau benar-benar benci berlari, ada beberapa metode lain yang bisa diganti.

3. Dayung


Dayung adalah bentuk latihan untuk memerangi payudara besar pada pria karena kerjanya mencakup semua otot tubuh bagian atas. Ini memungkinkan mengurangi ukuran dada Anda saat membakar lemak.

4. Mesin elliptical

Bersepeda merupakan latihan kardiovaskular yang baik karena lebih fokus pada tubuh bagian bawah. Banyak orang yang beralih ke mesin elips untuk sesi kardio. Mesin ini pembakar kalori yang besar karena menggunakan kaki dan tangan dan mudah untuk sendi.

5. Olahraga permainan
Jangan lupa kegiatan seperti tenis, basket, hoki, dan sepakbola, yang merupakan latihan kardiovaskular yang besar karena banyak bergerak dengan periode istirahat yang lebih singkat.

Olahraga permainan sangat membantu membakar lemak membandel di tubuh sehingga mencegah perkembangan payudara pada pria. (Mel/Abd)

0 komentar:

Posting Komentar