animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Istri Kesengsem Tetangga Karena Mr. P Suami Lebih Imut


Istri Kesengsem Tetangga Karena Mr. P Suami Lebih Imut
(Ilustrasi)
Hare : Ukuran kelamin pria bisa membuat wanita berpaling dari suaminya. Seorang pria di Zimbabwe, Godfrey Sumburero, dicampakkan istrinya hanya karena ukuran kelaminnya yang imut.

Pepukai Kuzuwamunhu kesengsem dan berpaling ke tetangganya yang memiliki ukuran penis (Mr.P) yang lebih besar daripada suaminya.

Kasus ini masuk ke pengadilan karena Kuzuwamunhu memohon perlindungan ke pengadilan sipil. Ia minta agar hakim memutuskan melarang mantan suaminya mengunjungi rumah barunya karena keduanya sudah tak saling mencintai.

Sumburero mengatakan di persidangan secara terbuka kalau mantan istrinya itu meninggalkannya karena kejantanannya lebih kecil dibanding tetangganya yang dikenal sebagai Chitungo.

"Saya terkejut ketika dia berani mengatakan kepada saya kalau kejantanan Chitungo lebih besar dibanding saya. Ketika saya bertanya kenapa dia (istri) bisa tahu, dia bilang dia melihatnya ketika Chitungo buang air kecil," ujar Sumburero seperti dikutip Myzimbabwe, Sabtu (27/4/2013).

Menurut Sumburero, tak sampai tiga minggu, mantan istrinya itu benar-benar meninggalkannya demi Chitungo.

Di depan pengadilan, Sumburero mengatakan ia masih ingin tinggal bersama mantan istrinya itu, terlepas dari semua masalah yang dihadapi. "Saya mencintai istri saya. Meksipun kami tak sependapat dalam beberapa masalah kecil, saya yakin kami harmonis dan bisa menyelesaikan semuanya," tambah Sumburero.

Mendengar pernyataan mantan suaminya, Kuzuwamunhu tetap menolak berdamai. Ia mengatakan tak kuasa dengan kebiasaan Sumburero yang menakutkan.

"Dia pria yang ugal-ugalan yang menggunakan dapur seperti toilet. Dengan dia, hidupku dipertaruhkand an kadang-kadang ia mencoba menusuk saya dengan pisau. Saya hanya melarikan diri dari jendela. Ia juga menggalu kuburan di rumahnya untuk mengancam saya dengan mengatakan akan mengubur saya di sana," jelas Kuzuwamunhu.

Tak hanya itu, Kuzuwamunhu mengatakan kalau mantan suaminya tersebut emosional dan suka melecehkan secara verbal.

Setelah mendengar penyataan dari kedua pihak, Hakim Vongai Muchuchuti akhirnya memerintahkan perlindungan untuk Kuzuwamunhu dan menasihati agar keduanya berdamai.

Kasus wanita kecewa dengan kelamin kecil pernah terjadi di Taiwan. Zhang sampai menyeraikan suaminya Zhou hanya karena kelaminnya kecil.

Wanita yang berusia 52 tahun itu menceraikan suaminya yang berusia 55 tahun setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 4 tahun. Sang suami disebut-sebut memiliki ukuran penis 5 sentimeter (cm).

(Mel/Igw)

0 komentar:

Posting Komentar