animasi blog

Senin, 15 April 2013

Mobil yang Ditumpangi Tiga Remaja Laki-laki Masuk Sungai di Dago

Bandung - Sebuah mobil Nissan Grand Livina dengan nopol Z 333 RK yang ditumSebuah mobil Nissan Grand Livina dengan nopol Z 333 RK yang ditumpangi tiga remaja laki-laki terperosok ke dalam sungai cikapundung yang berada di kawasaan Dago Bengkok, Bandung, Selasa (16/4/2013). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Menurut Kapolsek Cidadap Kompol Sutorih, kecelakaan tersebut terjadi dini hari sekitar pukul 04.30 WIB. Pengemudi yang diperkirakan siswa SMA tersebut sebelumnya menghantam trotoar hingga mengakibatkan pecah ban dan kemudian tergelincir sejauh 25 meter hingga terperosok ke sungai.

"Mereka habis foto-foto di atas, dekat perumahan Grand Citra, mereka mau pulang ke Cimahi," ujar Sutorih kepada detikcom di lokasi kejadian.

Sutorih mengatakan, pengemudi diperkirakan berusia 16-17 tahun. Namun usai kejadian, pengemudi beserta dua penumpang lainnya melarikan diri dengan menggunakan angkutan umum.

"Mereka langsung pulang, katanya mau UN," singkatnya.

Pantauan detikcom, hingga pukul 09.30 WIB petugas masih berupaya mengangkat mobil dengan menggunakan alat derek dari petugas Jasa Marga. Puluhan warga sekitar berkerumun menonton proses evakuasi kendaraan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar