animasi blog

Minggu, 28 April 2013

Solidalliance Crazy Earphone, Earphone Populer Yang Unik & Tidak Biasa

Ingin perangkat yang unik-unik? mungkin kehadiran model Crazy Earphone buatan SolidAlliance ini bisa Anda jadikan tambahan koleksi Anda.
Setelah vakum selama setahun lebih tidak lagi diproduksi, SolidAlliance kini telah kembali menghadirkan model Crazy Earphone Series terbarunya. Dan ini tentunya tak terlepas dengan begitu banyaknya permintaan dari berbagai penggemarnya yang menghendaki perangkat earphone unik ini hadir kembali di pasaran.
Meskipun dari keberadaan dan kualitas fitur tidak banyak perubahan, namun dari segi desain justru terbilang lebih unik dan bahkan terkesan tidak biasa jika dibandingkan dengan kebanyakan perangkat earphone yang beredar di pasaran saat ini. Sejatinya terdapat 4 model yang diusungnya kali ini, yaitu: Banana, Ikura (sushi telur salmon), Katana (pedang Jepang), dan Kinoko (jamur). Dan khusus model Katana, seandainya Anda menggunakan model earphone ini, maka telinga Anda terlihat seperti tertembus oleh pedang Jepang (katana) yakni mulai dari telinga kiri hingga telinga kanan Anda.
Model Earphone unik ini memiliki bobot 15-19 g. Sedangkan di pasaran Jepang sendiri, model Crazy Earphone series terbaru ini ditawarkan dengan harga sekitar 2.000 JPY atau setara 197 ribuan rupiah per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar