animasi blog

Sabtu, 20 April 2013

Fastron Goes To The World, Dukung Kartini Modern Indonesia ke Kancah Balap Internasional

Jakarta - Pertamina Fastron, produk unggulan yang diproduksi oleh Pertamina Lubricants, membuktikan kualitasnya pada ajang balap internasional, dengan mendukung insan-insan dalam negeri untuk go international, melalui program "Fastron Goes To The World".

Pelumas Fastron sendiri, tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Fastron merupakan pelumas mesin berteknologi terkini dengan bahan dasar sintetik untuk kendaraan roda empat / mobil yang mampu memberikan perlindungan terbaik dengan formula nano guard-nya, ramah lingkungan, dan mendukung teknologi penghematan bahan bakar.

Inilah pelumas yang mengandung aditif khusus bernama Nano Guard, sebuah molekul yang ukurannya lebih kecil dari molekul sehingga mampu menembus celah tersempit dan terdalam pada mesin. Sangat kecilnya ukuran nano menjadikan Pertamina Fastron sangat sempurna mengurangi keausan gesekan sekaligus membersihkan tumpukan kotoran.

Pertamina Fastron juga selalu berusaha memenuhi tuntutan perkembangan teknologi mesin dengan dikeluarkannya beberapa varian yaitu Fastron Gold SAE 5W-30 API SN, Fastron Techno SAE 10W-40 API SM, Fastron Techno SAE 15W-50 API SM, dan Fastron Diesel SAE 15W-40 API CI-4.

Karenanya, dengan kualitas pelumas yang dimiliki tersebut, Pertamina Lubricant melalui pelumas Fastron tak ragu untuk mendukung kegiatan Motorsport seperti Formula Renault dengan pembalap Alexandra Asmasoebrata, World Rally Championship dengan pembalap Subhan Aksa, Rally America dengan pembalap Rifat Sungkar, yang mana semua event tersebut merupakan salah satu kegiatan motorsport yang berada di level tinggi / skala dunia.

Paling menarik adalah dukungan Pertamina Lubricant pada pembalap perempuan Indonesia, Alexandra Asmasoebrata, yang bisa disebut-sebut sebagai Kartini Modern Indonesia dengan berbagai prestasinya di ajang balap nasional maupun internasional.

Dan tahun 2013 ini, optimisme Andra untuk bisa berprestasi di ajang Asian Formula Renault Series 2013 sangat tinggi, karena didukung Pertamina dengan produk andalannya pelumas Fastron yang memiliki kualitas internasional.

0 komentar:

Posting Komentar