animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Thiago Silva Larang Ibrahimovic Pindah ke City

Thiago Silva Larang Ibrahimovic Pindah ke City
Thiago Silva (John Berry/Getty Images)
Paris : Keinginan Zlatan Ibrahimovic untuk merajut karier di Liga Premier Inggris mendapat halangan. Adalah rekan setimnya yakni Thiago Silva yang secara terang-terangan melarang Ibra untuk pindah ke Liga Premier dan bermain dengan Manchester City.

Sebelumnya, City memang dilaporkan bakal memboyong Ibra pada bursa transfer musim depan. Bakat striker jangkung itu dianggap cocok untuk mengangkat prestasi The Citizens yang musim ini banyak mengalami kegagalan. Niatan City tersebut kabarnya mendapat tanggapan positif dari sang pemain. Namun, Silva tak diam. Dirinya berjanji akan membujuk Ibra agar mau bertahan di PSG.

"Saya berharap Zlatan akan tinggal di PSG. Dia bisa membantu pertumbuhan tim ini. Saya benar-benar menginginkan dia untuk tetap tinggal. Saya belum memiliki kesempatan bicara dengannya. Tapi saya akan bertanya tentang masa depannya," ucap Silva.

"Dia pria normal yang selalu ingin menang. Dia memang marah ketika musim berjalan tidak baik. Kadang ini jadi hal baik dan kadang tidak. Tapi saya melihat dia sebagai seorang yang memiliki sifat positif. Dia memberikan kekuatan untuk tim," lanjut mantan punggawa AC Milan tersebut.

Bersama Ibra, Silva didatangkan PSG pada awal musim ini. Keduanya diboyong dari AC Milan dengan total transfer sebesar 63 juta euro atau senilai 798 miliar rupiah. Namun khusus Ibra, pemain kebangsaan Swedia itu mempunyai track record buruk soal loyalitas. Dirinya senang pindah dari satu klub ke klub lainnya. Teracatat, dalam 10 tahun terakhir Ibracadabra sudah memperkuat enam klub berbeda. (Metro)

0 komentar:

Posting Komentar