animasi blog

Rabu, 17 April 2013

Mourinho Diklaim Tinggalkan Madrid Akhir Musim

 
Madrid - Isu soal masa depan Jose Mourinho bersama Real Madrid kembali muncul. Kali ini pelatih asal Portugal itu diklaim sudah mengatakan akan meninggalkan El Real akhir musim nanti.

Adalah Presiden Canillas, Manuel Alvarez, klub tempat anak Mourinho menimba ilmu sebagai seorang pesepakbola. Mourinho mengatakan hal tersebut saat mengunjungi anaknya dalam sesi latihan rutin tim tersebut.

Pembicaraan soal niatan Mourinho hengkang itu didapat Alvarez dari staff pelatih di sana. Berita yang mana kian menguatkan fakta bahwa Mourinho memang sudah tidak lagi betah melatih di sana akibat perselisihan dengan para pemain senior terutama pemain Spanyol plus juga media-media lokal yang kerap mengkritiknya dengan tajam.

Mourinho sendiri diberitakan akan menuju Chelsea, Manchester City atau Paris St Germain. Meski awal pekan ini Mourinho disebut akan tetap menghormati kontraknya bersama Los Blancos yang baru berakhir tahun 2016.

"Mourinho bilang pada kami bahwa musim depan dia tidak akan bisa lagi berbincang-bincang dengan para pelatih karena dia tidak lagi berada di sini," ujar Alvarez kepada Punto Pelota seperti dikutip Football Espana.

"Jika Mourinho pergi maka akan sepakbola Spanyol akan sangat kehilangan dirinya. Saya harap Florentino Perez mampu membereskan masalah ini," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar