animasi blog

Rabu, 17 April 2013

Kekalahan yang Menyakitkan untuk Fulham


 
London - Fulham harus menelan kekalahan telak 0-3 dari Chelsea. Terlepas dari skor akhir, hasil yang didapat begitu menyakitkan untuk The Cottaggers jika melihat performa mereka di laga itu.

Menjamu Chelsea di Craven Cottage, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB, Fulham mampu bikin repot tim tamu dengan beberapa kali serangan ke gawang Petr Cech. Bryan Ruiz, Dimitar Berbatov, Giorgios Karagounis punya kesempatan untuk mencetak gol.

Tapi sayang ketidaktenangan dalam menuntaskan setiap peluang itu jadi kendala untuk Fulham yang justru kebobolan tiga gol dari David Luiz dan dua gol sundulan John Terry. Padahal dari statistik Soccernet, Fulham menguasai jalannya laga dengan 57 persen ball possesion dan 11 kali percobaan tembakan tapi sayang hanya dua yang on target.

Hal inilah yang kemudian disesali manajer Fulham Martin Jol di mana anak asuhnya begitu buruk dalam penyelesaian akhir. Bahkan ia menyebut Fulham sebenarnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Kekalahan ini pula kian memperpanjang rekor buruk Fulham dalam laga derby London Barat di mana mereka cuma sekali menang dari 24 kali pertemuan di Premier League.

"Kami tidak bisa mencetak gol yang seharusnya bisa kami dapatkan di awal-awal laga begitu juga dengan peluang-peluang yang lain, tapi kami tidak bisa memecah kebuntuan," ungkap Jol di BBC.

"Jika Anda tidak menonton pertandingan tadi, hasilnya sedikit menyakitkan," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar