animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Ronaldo: Kami Akan Main Habis-Habisan

Ronaldo: Kami Akan Main Habis-Habisan
Cristiano Ronaldo (AFP/Pedro Armestre)
Liputan6.com, Madrid : Real Madrid harus menelan pil pahit setelah ditekuk Borussia Dortmund dengan skor 4-1 di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (25/4/13) dinihari WIB silam. Oleh sebab itu, Los Blancos, sebutan untuk Madrid, harus bermain habis-habisan di leg kedua seperti yang diakui oleh bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.
Laga leg kedua sendiri akan dilangsungkan pada Selasa (30/4/13) malam waktu setempat atau Rabu (1/5/13) dinihari WIB nanti di Santiago Bernabeu, kandang Madrid. Ronaldo pun mencoba untuk membangun asanya untuk lolos ke final dengan percaya apabila masih ada kesempatan untuk Madrid.
"Kami memiliki satu kesempatan pada hari Selasa, dan kami harus memperjuangkannya. Apabila ada satu tim yang bisa (mengejar ketertinggalan), maka itu adalah Madrid. Kami akan bermain habis-habisan untuk bisa mendapatkannya," ujar Ronaldo.
"Kami berhutang kepada diri kami sendiri dan kepada suporter," lanjut winger asal Portugal itu. "Kami harus memotivasi diri kami, dan kami yakin suporter dengan sendirinya akan terlibat dalam pertandingan nanti.
Ronaldo sendiri tidak akan diturunkan Jose Mourinho dalam laga Derby Madrid, yakni melawan Athletico Madrid pada Sabtu (27/4/13) malam waktu setempat atau Minggu (28/4/13) dinihari WIB nanti.(MRC)

0 komentar:

Posting Komentar