animasi blog

Senin, 15 April 2013

Gubernur Boston: Perhatikan Tas-tas dan Paket yang Mencurigakan

 
Situasi pasca ledakan (thefullsignal.com)
Boston, - Menyusul serangan-serangan bom yang melanda Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, seluruh warga Boston diingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan. Pengamanan pun diperketat.

Gubernur Boston Governor Patrick mengatakan, kota Boston saat ini tak akan bisa seperti biasanya. Aparat polisi dikerahkan dalam jumlah lebih besar untuk mengamankan wilayah.

"Setiap orang harus meningkatkan kewaspadaan," kata Patrick seperti dilansir News.com.au, Selasa (16/4/2013).

"Perhatikan tas-tas yang mencurigakan, parsel dan paket-paket," imbuhnya.

Dikatakannya, FBI telah mengambil alih penyelidikan kasus ini. Sementara badan Garda Nasional telah mengamankan lokasi kejadian dan menutup akses ke tempat tersebut.

Patrick mengatakan, insiden ini tengah diselidiki lebih lanjut. "Dari Presiden ke bawah, kita semua bersama-sama melakukan semua yang kita bisa untuk menyelidiki ini hingga ke dasarnya," pungkasnya.

Akibat ledakan di Boston ini, sejumlah aparat di wilayah AS, termasuk Washington dan New York memberlakukan kondisi siaga. "Ledakan kuat ini berdampak pada luka-luka serius," tutur Komisioner Kepolisian Boston, Ed Davis.

Hingga saat ini dilaporkan 3 orang tewas, termasuk seorang anak berusia 8 tahun, dan lebih dari 100 orang lainnya luka-luka akibat ledakan ini.

0 komentar:

Posting Komentar