animasi blog

Sabtu, 27 April 2013

Perempuan Muda Sakit Kanker yang Pura-pura Jadi Pengantin

Perempuan Muda Sakit Kanker yang Pura-pura Jadi Pengantin
London :
Pada bulan Juni 2012, seorang ibu muda warga London usia 23 tahun didiagnosis menderita kanker usus, dan harus segera menjalani operasi. Operasi pun berjalan lancar. Maret 2013 dia mulai melakukan kemoterapi.

Tidak hanya melakukan kemoterapi, tetapi Kayleigh Duff menulis daftar hal-hal yang ingin dia lakukan dalam hidupnya, termasuk menikah. Tapi, bukan pernikahan sungguhan yang dia inginkan, melainkan hanya pura-pura.

Minggu lalu, seluruh sahabatnya mewujudkan mimpi Kayleigh untuk 'menikah'. Para sahabat dengan suka cita menyiapkan kue pernikahan, mobil jaguar lengkap dengan sopirnya, dan tak ketinggalan, mempelai prianya.

Di dalam mobil jaguar tersebut, Kayleigh beserta teman-temannya berpesta, lengkap dengan bir dan balon-balon berwarna cerita.

"Temanku Sara yang mengorganisir semuanya, dan berhasil membawa saya ke klub secara gratis. Aku juga mendapatkan mobil untuk berpesta yang lengkap dengan bir," ucap Kayleigh, seperti dikutip Dailymail, Jumat (26/4/2013).

Sebelum dibawa ke Castle Whitstable di Kent, London, Inggris, Keyleigh dirias secantik mungkin. Tidak hanya Key, ibunya Beverly Cox (46), kakeknya Sharon (70) dan anaknya yang berusia yang berusia 2 tahun ikut dirias.

Di Whitstable, seorang model pria tampan yang berperan sebagai mempelai pria, Danny Wisker, telah berdiri tegap menunggu datangnya mempelai wanita.

Saat acara dimulai, para tamu berpesta sampanye, sementara 'pengantin' sibuk berfoto layaknya sepasang suami sitri sungguhan.

"Pengantin pria begitu baik, dan benar-benar tampan. Ini jelas aneh, aku pun tak dapat berhenti tertawa," ucap Keyleigh.
(Adt/Abd)

0 komentar:

Posting Komentar