animasi blog

Senin, 15 April 2013

Aguero: Piala FA Jadi Penyelamat Musim City


 
Manchester - Sergio Aguero terang-terangan mengaku tak puas dengan raihan Manchester City di musim ini. Tinggal punya Piala FA untuk diraih, Aguero menyebut The Citizens seharusnya bisa meraih hasil yang jauh lebih baik.

Ada 15 poin yang kini jadi pembeda antara City dengan Manchester United di puncak klasemen. Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan enam laga, anak didik Roberto Mancini hampir dipastikan akan kehilangan gelar juara Premier League.

Tertinggal jauh dari The Red Devils bukan satu-satunya hasil buruk yang diraih City di musim ini. Di ajang Liga Champions mereka juga tak punya daya saing dan harus tersingkir sejak fase grup setelah gagal bersaing dengan Borussia Dortmund dan Real Madrid. Langkah klub tersebut di Piala Liga Inggris juga berakhir mengecewakan.

Jadilah Piala FA sebagai kesempatan terakhir City untuk meraih trofi di musim ini. Kondisi inilah yang disesalkan Aguero karena dalam pandangannya City layak jadi penantang juara di kompetisi lain.

"Ya, memenangi Piala FA akan membuat ini menjadi musim yang sukses. Tapi di sisi lain Anda harus ingat kami punya tim hebat yang mampu memenangi lebih banyak trofi," sahut Aguero seperti diberitakan TheSun.

"Kami harusnya bisa lebih baik. Kami tertinggal terlalu jauh dari MU di liga. Kami bukan klub yang sudah memenangi banyak trofi di masa lalu dan setidaknya jika kami bisa mendapatkan satu maka itu akan bagus buat klub," lanjut bintang asal Argentina itu.

City sangat diunggulkan untuk menjuarai Piala FA musim ini, mempertimbangkan lawan mereka di babak final yakni Wigan. Namun karena ini jadi satu-satunya peluang meraih trofi, Aguero mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah.

"Ini adalah satu-satunya piala yang bisa kami menangi jadi kami harus menghadapinya dengan serius. Kami sangat senang bisa berada di final," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar