animasi blog

Jumat, 19 April 2013

Malam Ini Nu Dimension Kolaborasi Bareng Penyanyi Seksi!

Malam Ini Nu Dimension Kolaborasi Bareng Penyanyi Seksi!
Kapanlagi.com - Penggemar Nu Dimension bakal disuguhi aksi spesial malam ini. Rencananya, kontestan lima besar X Factor ini bakal berkolaborasi dengan penyanyi cantik nan seksi malam ini di Gala Show 9.Seperti biasanya, mereka enggan menyebutkan siapa penyanyi yang dimaksud. Begitu pula dengan judul lagu yang bakal mereka bawakan malam ini. Namun yang jelas, mereka tampak antusias menyambut penampilannya.
"Semangat banget ini pertama kalinya kita berduet bareng. Biasanya kita cuma cerita-cerita bareng, dan kali ini duet sepanggung dengan dia, sangat membanggakan," ungkap Ryan, salah satu personel Nu Dimension seperti yang diberitakan di situs resmi X Factor.

Berkolaborasi dengan penyanyi terkenal tidak akan dijadikan sebagai beban oleh Ryan dan kawan-kawan. Mereka justru berharap mampu mengimbangi sang bintang tamu.
"Minggu ini harus duet dengan penyanyi yang benar-benar pengalaman, mengimbangi penyanyi tersebut jangan sampai bintang tamu menjadi beban kita, saling membutuhkan dan melengkapi," tambah personel yang lain.
Siapa penyanyi seksi yang bakal menemani Nu Dimension? Seperti apa penampilan mereka? Mari kita tunggu malam ini!

0 komentar:

Posting Komentar