animasi blog

Senin, 15 April 2013

Juve Selangkah Lebih Dekat Menuju Scudetto


 
Roma - Juventus melewati ujian berat di kandang Lazio dengan sangat baik dan sukses merebut tiga poin. La Vecchia Signora kini selangkah makin dekat menuju scudetto yang mereka dambakan.

Dijamu Lazio di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (16/4/2013) dinihari WIB, Juve mampu membawa pulang poin sempurna. Dua gol dari Arturo Vidal memastikan mereka menang dengan skor 2-0.

Hasil ini mengokohkan posisi Juve di puncak klasemen sementara Seri A dengan koleksi 74 poin dari 32 partai. Mereka unggul 11 poin atas Napoli yang menduduki posisi kedua.

Musim ini tinggal menyisakan enam laga. Dengan demikian, Juve cuma butuh tujuh poin lagi untuk juara.

"Pertandingan ini penting buat kami. Masih ada enam laga sisa dan kemenangan ini krusial bagi kami untuk lebih dekat ke titel," ujar Vidal yang dikutip Football Italia.

"Namun, musim belum selesai," tegasnya.

Hal serupa diungkapkan oleh kapten tim, Gianluigi Buffon. Dia juga mengingatkan timnya untuk tak merayakan apapun sebelum gelar benar-benar aman dalam genggaman.

"Malam ini kami mengambil langkah besar di liga. Tapi, kami belum benar-benar ingin membicarakan soal ini. Kami masih membutuhkan tujuh poin," kata Buffon.

0 komentar:

Posting Komentar