animasi blog

Jumat, 03 Mei 2013

Susno Sama Sekali Tak Dapat Kunjungan Tamu di Hari Pertamanya di LP

Jakarta - Terpidana korupsi Susno Duadji, menjalani masa penahanannya hari ini di Lapas Kelas II A Cibinong. Kepala Lapas Abdul Hany, menyatakan tak ada yang mengunjungi mantan Kabareskrim itu hari ini.

"Yang bersangkutan tidak seorang pun yang mengunjungi, baik keluarga, kerabat termasuk pengacara," kata Abdul Hany, di Lapas Cibinong, Bogor, Jumat (3/5/2013).

Menurut Abdul, saat ini Susno ditempatkan di Blok C di kamar berukuran sekitar 5x6 meter yang dihuni oleh 12 orang tahanan.

"Saya pastikan Pak Susno ada di Lapas dan saya tidak mengetahui apakah yang bersangkutan saat ini atau ke depan mau pindah, sampai saat ini tidak ada perintah," ungkapnya.

Ia juga menuturkan, meski besok dimungkinkan kunjungan, namun ternyata besok diagendakan ada acara hiburan bagi para tahanan sehingga tetap tak bisa dikunjungi.

"Besok direncanakan hiburan bagi warga binaan, libur tidak ada kunjungan. Jadi praktis tidak bisa menerima kunjungan," ujarnya.

Sebelumnya, sejak pagi hari memang tampak beberapa orang hendak mengunjungi Susno di dalam tahanan, yaitu Sekjen dan wasekjen Partai Bulan Bintang (PBB). Namun keduanya batal bertemu. Tampak juga pengacara Susno, Firman Wijaya yang datang namun tak tampak masuk ke dalam.

(bal/fjp)

0 komentar:

Posting Komentar