animasi blog

Jumat, 03 Mei 2013

Gagal Tembus Liga Champions, Jose Mourinho Tetap Ke Chelsea

Gagal Tembus Liga Champions, Jose Mourinho Tetap Ke Chelsea

Gagal Tembus Liga Champions, Jose Mourinho Tetap Ke Chelsea

Hasrat Jose Mourinho kembali ke Chelsea sepertinya sudah tak terbendung lagi, sekalipun klub itu tidak tampil di Liga Champions musim depan.



Ambisi Jose Mourinho kembali ke Chelsea sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Sebagaimana dilansir The Daily Express, sekalipun Chelsea tidak lolos ke Liga Champions musim depan, pelatih Real Madrid itu tetap memantapkan langkahnya kembali ke London.

Sebuah sumber yang dekat dengan pemilik The Blues Roman Abramovich, yang baru-baru ini diketahui telah membuat kesepakatan verbal dengan Mourinho, membeberkan sinyal kalau Mourinho memang bakal kembali mengarsiteki John Terry cs mulai musim depan.

"Jose akan tetap merapat ke sini sekalipun Chelsea gagal finis di posisi empat besar," demikian ujar sumber tersebut.

Mourinho diyakini akan tetap menerima kenyataan bila Chelsea tidak berkancah di Liga Champions musimdepan. Mou bersedia sebab dirinya telah diberitahu oleh Abramovich jika bujet senilai  £100 juta untuk merevolusi skuat telah disediakan sang owner untuknya.

Namun fulus sebesar itu belum diketahui, apakah akan dialokasikan untuk belanja pemain saja, atau juga dimanfaatkan untuk perekrutan staf pelatih baru.

0 komentar:

Posting Komentar