animasi blog

Jumat, 03 Mei 2013

Fashiontastic 2013, Parade Mode 11 Hari di PIM Resmi Dibuka

img
Foto: Alissa/Wolipop
Jakarta - Pondok Indah Mall (PIM) kembali mengadakan event tahunan bagi para pecinta mode, melalui pekan busana Fashiontastic 2013. Dengan tema EtnoNesia, mal yang berlokasi di selatan Jakarta ini mengetengahkan gaya etnik Indonesia sebagai highlight dari pekan mode.

Rangkaian fashion show ini akan berlansung selama 11 hari. Dimulai hari ini, Jumat (03/05/2013) hingga hari Minggu depan (12/05/2013). Perhelatan ini akan dimeriahkan oleh sejumlah desainer ternama Indonesia, di antaranya Stephanus Hamy, Ichwan Thoha, Jenahara dan Musa Widyatmodjo.

Tak hanya karya dari desainer, berbagai brand juga akan ikut memeriahkan panggung runway. Karen Millen, Coast, Zara, Massimo Dutti, hingga Topshop merupakan segelintir nama yang turut berpartisipasi.

Peragaan busana dibuka dengan koleksi dari Stephanus Hamy, dilanjutkan dengan brand Coast dan Karen Millen. Di hari kedua, ada kolaborasi rancangan Ichwan Thoha dan Braun Buffel yang diikuti oleh M by Musa dan Jenahara.

Di hari ketiga (Minggu), akan dimeriahkan oleh label high street seperti Mango, Body & Soul dan Forever 21. Sedangkan di hari Senin, Alleira akan tampil bersama Everbest. Hari Selasa tanggal 7 Mei tidak akan ada show, namun berlanjut kembali di hari Rabu (8/5/2013) dengan pertunjukan dari Gaudi dan murid dari sekolah mode Esmod.

Berikutnya, giliran sekolah mode LPTB Susan Budihardjo yang tampil. Hari ke-9, Jumat (10/5/2013) akan ada pertunjukan dari brand high street lain seperti Pull & Bear, Topshop, Warehouse, Oasis, New Look, Kipling, Zara, Massimo Dutti, Lacoste dan lainnya.

Di hari berikutnya, masih ada Metro Dept. Store dan Sogo dan akan diakhiri oleh pertunjukan dari Lasalle dan League, serta book review Ichwan Thoha '103 Fashion Quotes'.


(als/fer

0 komentar:

Posting Komentar