animasi blog

Jumat, 24 Mei 2013

Micxon SX3 Popcorn, Ponsel Layar Sentuh Dual SIM Plus TV Analog Dengan Harga Super Terjangkau

Di tengah merebaknya demam smartphone akhir-akhir ini, tampaknya tak membuat Mixcon Mobile untuk urung kembali menggulirkan model ponsel murah terbarunya yaitu Micxon SX3 Popcorn.
Dengan usungan desain Candybar klasik, ponsel ini telah didukung sepenuhnya oleh fitur layar sentuh TFT 2.4 inci QVGA Super Bright yang sanggup menghadirkan kenyamanan dalam menonton berbagai acara program televisi yang ada melalui keberadaan fitur TV analog. Terlebih lagi dengan beragamnya pilihan warna cover dan balutan frame stainless, membuat sosok ponsel ini tampak semakin trendi bagi siapapun yang melihatnya.
Dan bahkan tanpa keberadaan jalur koneksi alternatif melalui Wifi, membuat ponsel dengan kemampuan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan seluler dualband GSM ini tampaknya hanya mengandalkan jalur koneksi GPRS dan browser WAP untuk keperluan browsing internet bagi penggunanya. Tak hanya itu saja, ponsel murah terbaru ini juga didukung oleh beberapa fitur lainnya yang meliputi kamera utama standar, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, audio recoerder, LED torch light, Big speaker, stainless frame slim design, calendar, calculator, alarm, speakerphone dan baterai Lithium ion.
Terkait ketersediaan dan harga, sayangnya belum ada informasi resmi sejauh ini. Namun mengingat Micxon SX3 Popcorn ini memiliki segmentasi Entry Level, harga pasaran perangkat ini di pasaran diperkirakan bakal dibanderol tak jauh dari kisaran harga 300 ribuan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar